Jadwal Pertandingan NBA



Jadwal Pertandingan NBA. Dua tim yang sedang berada dalam jalur positif bakal saling berhadapan ketika Oklahoma City Thunder bertamu ke markas Charlotte Hornets di Spectrum Center, Thunder masih mencari kemenangan tandang pertama pada musim reguler NBA 2018/2019 setelah meraih hasil minor melawan Golden State Warriors dan Los Angeles Clippers.
Meski punya rapor merah, namun Thunder memiliki modal khusus selama bertamu ke markas Hornets. Pasalnya, tim besutan Billy Donovan membawa bekal dua kemenangan beruntun.
Kembalinya Russell Westbrook pasca menjalani rehabilitasi lutut memberikan dampak positif terhadap permainan Thunder. Dia adalah aktor di balik dua kemenangan beruntun melawan Phoenix dan Clippers.
“Anda melihat dia mengejarnya, dan tugas kami adalah mendukungnya. Hanya itu saja. Kami melihat dia mengubah takik dan pergi ke tingkat yang berbeda, tugas kami adalah mencocokkan itu,” kata Paul George.
Adapun tuan rumah telah menunjukkan konsistensi ofensif yang lebih besar musim ini. Rata-rata skor musim mereka (114,1) naik hampir enam poin dari musim lalu (108,2).
Pendatang baru Tony Parker rata-rata hanya 9,4 poin dan 5,3 assist, tetapi pelatih Charlotte James Borrego memuji veteran untuk menetapkan nada yang berbeda musim ini. “Ketenangan, sikap, dan langkahnya, itu hanya menenangkan semua orang. Orang-orang menemukan tempat yang tepat. Mereka dalam ritme. Itu tidak pontang-panting,” tutur James Borrego.
Jadwal Pertandingan NBA
Charlotte vs Oklahoma City
Cleveland vs Denver
Philadelphia vs LA
Atlanta vs Sacramento
Boston vs Milwaukee
Portland vs New Orleans

Comments

Popular posts from this blog

Mengenang Dokter Ibnu Hantoro

Menhub Dinilai Sudah Tepat Pecat Dirtektur Lion Air

Korupsi Suap DPRD Kalteng